Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Penyerahan Bantuan Wakaf Al-Qur'an dari Jamaah Masjid AL Haqqul Mubin, PT Astra Honda Motor Kelapa Gading untuk Yayasan Oekandi Dimjati, Purwakarta

Diperbarui: 27 Februari 2024   17:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pembukaan

Kisah Omjay kali ini tentang Penyerahan Bantuan Wakaf Al-Qur'an dari Jamaah Masjid AL Haqqul Mubin, PT Astra Honda Motor atau AHM Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk Yayasan Oekandi Dimyati, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta.

Input sumber gambar dokpri

Omjay mewakili yayasan Oekandi Dimyati diundang untuk hadir ke masjid Al Haqqul Mubin (AHM) yang ada di Pegangsaan, Jakarta Utara. Kami sholat Dhuhur berjamaah terlebih dahulu di masjid tersebut. 

Setelah penyerahan bantuan, kami diminta untuk makan siang bersama pengurus masjid AHM. Selain yayasan kami, ada juga dari yayasan lain di Jakarta Utara yang menerima bantuan wakaf Al Qur'an secara simbolik.

Input sumber gambar dokpri

Apa yang Omjay lakukan selama di masjid Al Haqqul Mubin?

Omjay mewakili Yayasan Oekandi Dimyati menerima bantuan 50 Al-Qur'an beserta mejanya untuk dibawa ke Purwakarta. Omjay diminta memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Kami juga mendapatkan sambutan hangat dari ketua masjid Bapak Adi Riyanto, dan penasehatanya bapak Haji Agung Budianto.

Input sumber gambar Dahlan

Dimana kegiatan penyerahan bantuan tersebut?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline