Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Menulis di Kompasiana Dapat Gopay dan Dapat Teman Baru

Diperbarui: 8 Februari 2024   19:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Menulis di Kompasiana dapat Gopay dan teman baru. Itulah yang Omjay alami setelah 15 tahun menulis di Kompasiana. Tiada hari tanpa menulis di Kompasiana.com. Omjay gunakan mantra ajaib, "menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi."

Omjay sangat senang ketika tulisan Omjay banyak yang membaca. Sebab Gopay yang Omjay terima setiap bulannya tentu saja semakin bertambah. Seperti bulan Januari 2024 yang baru lalu. Gopay yang Omjay terima sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Lumayan bisa mentraktir makan siang gratis untuk keluarga Kopaja71.

DOK. PRI/ Kopaja71 l

Omjay mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan pembaca yang sering membaca tulisan Omjay di https://kompasiana.com/wijayalabs.

Tulisan Omjay tergolong tulisan biasa-biasa saja dan belum luar biasa. Omjay niatkan untuk berbagi kisah Omjay dan pengalaman hidup sehari-hari. Alhamdulillah kalau banyak yang membaca isi tulisan Omjay.

Setiap hari Omjay menulis kisah nyata. Baik yang Omjay temui secara langsung ataupun tidak langsung. Sehingga tulisan Omjay menjadi ciri khas tersendiri dan sulit untuk disalin alias di copas oleh orang lain.

r dokpri

Setelah bermalam di Springhill Yume lagoon di Cisauk Tangerang Bogor, Omjay kembali pulang ke rumah di Jatibening Bekasi. 

Sampai rumah Omjay sudah ditunggu pak RW 10 kompleks TNI AL Jatibening indah pondok gede Bekasi Jawa Barat. Kami akan rapat persiapan pemilu 2024 dan kesiapan TPS di RW 10 kompleks TNI AL Jatibening indah.

Alhamdulillah rapat berjalan lancar dan mbak Wiwik memberikan Omjay uang transpor dari kegiatan bimtek anggota KPPS kelurahan Jatibening Bekasi. Omjay sangat senang sekali menerima uang transpor tersebut dan langsung mentraktir somay buat anggota keluarga Omjay di rumah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline