Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Inilah Simulasi PSB SMP Labschool Jakarta yang Sangat Berkesan

Diperbarui: 3 Februari 2024   18:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar dokpri

Salam dan bahagia. Apa kabar kawan-kawan semuanya? Semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Semoga pula pintu-pintu rezeki selalu terbuka buat kita semuanya.

Pagi ini hari Sabtu, 2 Pebruari 2024, Omjay mengikuti simulasi PSB SMP Labschool Jakarta di SMP Labschool Jakarta jalan Pemuda kompleks UNJ Rawamangun Jakarta Timur.

Sebelum kegiatan simulasi PSB SMP Labschool Jakarta, semua guru yang menjadi pengawas ruangan berkumpul di ruang teater kecil lantai 3 SMP Labschool Jakarta. Kami berkumpul untuk sarapan pagi dan mendapatkan arahan dari panitia PSB SMP Labschool Jakarta.

Bapak kepala sekolah SMP Labschool Jakarta, bapak Drs. Asdi Wiharto memberikan sambutan dan pengarahan kepada kawan-kawan guru yang diminta menjadi pengawas simulasi PSB SMP Labschool Jakarta. Inti dari pengarahan beliau agar semua pengawas membaca SOP yang sudah diberikan panitia.

Semua guru pengawas yang hadir ke sekolah diminta untuk sarapan pagi lebih dahulu oleh panitia PSB SMP Labschool Jakarta. Inilah simulasi PSB SMP Labschool Jakarta yang Sangat Berkesan. Lontong sayur dan secangkir teh hangat menjadi sarapan pagi yang terasa nikmat sekali.

Sumber gambar dokpri

Semua pengawas PSB SMP Labschool Jakarta diminta mengambil lontong sayur yang sudah disiapkan panitia. Enak sekali lontong sayur yang disiapkan panitia. Alhamdulillah perut Omjay langsung terisi lontong sayur yang lezat dan badan menjadi lebih kuat.

Sumber gambar dokpri

Setelah sarapan pagi, Ketua panitia penerimaan siswa baru Labschool, bapak Dr. M. Fakhruddin memberikan sambutan dan arahan agar pelaksanaan simulasi PSB SMP Labschool Jakarta berjalan dengan baik dan lancar.

Input sumber gambar sijo

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline