Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Liputan Kegiatan Pelantikan KPPS Jatibening Bekasi

Diperbarui: 26 Januari 2024   08:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar dokpri

Kamis, 25 Januari 2024 pukul 09.00 WIB Omjay hadir di acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota KPPS Jatibening Bekasi. 

Kegiatan ini dilaksanakan di aula gedung serbaguna taman Bougenville Jatibening Bekasi RW 05 kelurahan Jatibening. Kecamatan pondok gede kota Bekasi Jawa Barat.

Sewaktu Omjay hadir, belum banyak anggota KPPS yang hadir. Juga belum hadir para undangan seperti kepala kelurahan Jatibening Bekasi, sekertaris camat pondok gede, ketua KPPS kelurahan Jatibening Bekasi serta undangan lainnya.

Ruang aula gedung serbaguna RW 05 taman Bougenville masih belum ramai. Kami masih menunggu kawan-kawan lainnya datang ke lokasi acara pelantikan anggota KPPS Jatibening Bekasi.

Sumber gambar dokpri

Sumber gambar dokpri

Sumber gambar Rohman


Hari ini ada 780 orang anggota KPPS yang diharapkan hadir. Mereka berasal dari 112 TPS atau tempat pemungutan suara. Setiap TPS diisi oleh 7 orang anggota KPPS. Omjay sendiri berada dan bertugas di TPS 75.

Acara baru dibuka oleh pembawa acara pukul 09.25 WIB dan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu jingle KPU untuk memilih Indonesia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline