Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Kamu Liburan Sekolah Kemana?

Diperbarui: 20 Desember 2023   18:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri 

Pembukaan libur panjang baru saja dibuka. Semua orang menyambut dengan sangat gembira. Inilah saatnya kita berlibur bersama keluarga tercinta. Kita bisa memilih makanan yang disuka. Masakan ibunda tersayang pastilah enak dan lezat rasanya. Ayam goreng ataupun ayam kecap tetap terasa nikmatnya. Liburan sekolah harus diisi dengan kegembiraan keluarga.

Alhamdulillah liburan sekolah telah tiba. Semua orang menyambut dengan riang gembira. Ayo kita ramaikan tempat wisata di Indonesia. Sebagai bukti kita mencintai produk Indonesia yang berkelanjutan.

Kamu liburan sekolah kemana?

Omjay berlibur ke kota wisata Bandung dan dari Bandung rencana mau main ke Wanaraja Garut. Sudah lama rumah Omjay tidak ditengok. Untunglah ada saudara dari istri yang merawat dan membersihkan rumah di kampung Bojong Wanaraja Garut Jawa Barat. Sekarang Omjay sedang diajak jalan-jalan keliling kota wisata Bandung. Jalanan di Bandung padat dengan orang luar kota Bandung.

dokpri 

Mohon izin berbagi informasi tentang kegiatan menulis di Kompasiana.

https://www.kompasiana.com/wijayalabs/658199fcde948f27f4039d44/gopay-kompasiana-yang-menggiurkan-penulis

Semoga bermanfaat buat pembaca Kompasiana tercinta.

Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.

sumber gambar Syam Zaini 

Itulah mantra ajaib yang selalu Omjay tularkan kepada banyak orang. Kompasiana menjadi tempat yang asyik dalam mengisi liburan sekolah.

Sebuah foto bisa menjadi sebuah kisah yang bermakna kalau kita mampu merangkai kata. Seperti kegiatan perempuan PGRI yang ada di Sulawesi Tengah. Mereka mengadakan acara talk show di saat liburan sekolah.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline