Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Kebersamaan Keluarga Itu Sangat Penting

Diperbarui: 29 November 2023   21:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kebersamaan keluarga itu sangat penting. Keluarga adalah harta yang sangat berharga. Jagalah dirimu dan keluargamu dari siksa api neraka. Sebagai seorang ayah yang memiliki dua orang putri, Omjay selalu berusaha menjadi ayah yang terbaik bagi mereka. Sayang sama istri dan anak serta mengikuti nasehat istri tercinta.

keluarga Omjay/dokpri

Seperti kejadian kemarin hari Sabtu, 25 November 2023 di saat hari guru nasional (HGN). Omjay mendapatkan 4 undangan sekaligus. Semua undangan sangat bagus. Istri menasehati Omjay agar satu atau dua saja yang dihadiri. Jangan semuanya diambil dan didatangi.

Input sumber gambar dokpri 

Omjay mendapatkan undangan wajib hadir dari BPS Labschool UNJ untuk merayakan hari guru dan penghargaan guru berdedikasi. Kemudian ada undangan dari Kemdikbudristek untuk merayakan hari guru nasional di GBK Senayan. Semua fasilitas sudah disediakan kemdikbudristek. Mulai dari baju batik, kamar hotel, bus, dan uang transport untuk peserta. 

dokpri

Undangan ketiga dari pengurus besar PGRI. Omjay diminta membantu menjadi panitia HUT ke-78 PGRI. Hotel Santika sudah disiapkan untuk penginapan panitia. Undangan keempat adalah acara kompasianival kompasiana di bentara budaya Jakarta.

 dokpri

Istri memberikan saran yang baik untuk suaminya. Kondisi kesehatan Omjay saat itu tidak mendukung. Batuk, pilek, dan masih terserang flu agak menggangu aktivitas tubuh. Kalau dipaksakan malah akan semakin parah. Istirahat adalah obatnya.

Input sumber gambar Unifah Rosyidi 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline