Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Wow Indocomtech Dikepung Peserta OTN 2023

Diperbarui: 28 Oktober 2023   10:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Wow Indocomtech di ice BSD Serpong Tangerang dikepung peserta OTN 2023. Ratusan siswa dari berbagai sekolah di Indonesia hadir dalam lomba cipta game dan e-sport. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara olimpiade TIK dan informatika nasional atau OTN kelima di ice BSD Serpong Tangerang.

Apa yang dilaksanakan di Indocomtech yang ada di ice BSD Serpong Tangerang hall 7?

Kami panitia olimpiade TIK dan informatika nasional atau OTN kelima mengadakan kegiatan lomba cipta game dan e-sport untuk siswa SD SMP SMA SMK di ice BSD Serpong Tangerang Selatan hall 7. Alhamdulillah banyak diikuti oleh pelajar dari seluruh Indonesia.

Panitia menyebarkan informasi kegiatan melalui wa group dan media sosial OTN dan Alhamdulillah direspon dengan baik oleh bapak ibu kepala sekolah dari seluruh Indonesia.

Input sumber gambar dokpri 

Siapa saja yang kami temui selama kegiatan olimpiade TIK dan informatika nasional atau OTN kelima di ice BSD Serpong Tangerang?

Alhamdulillah kami bertemu dengan anak-anak hebat Indonesia. Omjay melihat dengan mata kepala sendiri. Seorang murid sekolah dasar sudah mampu membuat dan menciptakan game yang menarik. Hal ini sungguh luar biasa. Mereka belajar secara mandiri dan bertanya kepada pakarnya bila menemukan kesulitan.

Input sumber gambar dokpri 

Siapa saja yang hadir dalam kegiatan pameran Indocomtech?

Hadir ratusan siswa dari berbagai sekolah bersama para guru pembimbingnya. Mereka mengikuti lomba cipta game dan e-sport yang dilombakan dalam kegiatan olimpiade TIK dan informatika nasional atau OTN kelima di ice BSD Serpong Tangerang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline