Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Selamat Hari Blogger Nasional, 27 Oktober 2023

Diperbarui: 27 Oktober 2023   10:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengumuman pemenang lomba blog OTN 2023 / dokpri

Selamat hari blogger Nasional. Inilah informasi yang Omjay dapatkan dari kawan-kawan blogger yang merayakan ulang tahunnya. Saat itu pada saat acara pesta blogger tahun 2007, menteri komunikasi dan Informatika Mohammad Nuh mencanangkan tanggal 27 Oktober 2007 sebagai hari blogger nasional. Tak terasa sudah 16 tahun lamanya.

Omjay hadir saat itu dan mulai menulis di blog. Omjay berusaha menjadi blogger dengan tagline menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Alhamdulilah semakin banyak orang menjadi blogger. Semakin banyak orang senang menulis di blog dan membagikan pengalamannya.

Namun, banyak juga orang yang tidak mampu mengelola blognya dengan baik. Blognya penuh dengan sarang laba-laba. Sang blogger itu tidak pernah lagi mengupdate blognya dengan informasi terbaru. Bahkan ada yang sampai lupa Paswordnya.

Banyak orang tidak tahu manfaat blog. Padahal kalau tahu, pasti mereka akan berlomba-lomba menulis di blog. Selain itu, blog dapat menaikkan personal branding seseorang. Itulah yang Omjay lakukan dengan nama guru blogger Indonesia.

Kemarin, hari Kamis, 26 Oktober 2023, pada acara olimpiade TIK dan Informatika Nasional (OTN) telah diumumkan finalis lomba blog dari jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK di acara pameran komputer Indocomtech yang ada di ICE BSD Serpong Tangerang. 

Ada 10 ucapan yang bagus di hari blogger, anda dapat mengutipnya di website di bawah ini:

Input sumber gambar dokpri

  • Selamat Hari Blogger Nasional! Terima kasih telah berbagi pengetahuan, inspirasi, dan cerita dengan dunia melalui tulisan.
  • Hari ini adalah perayaan bagi para blogger yang telah memberikan wawasan, informasi, dan hiburan melalui tulisan mereka. Selamat Hari Blogger Nasional!
  • Blogging adalah cara luar biasa untuk menginspirasi dan menghubungkan orang. Selamat merayakan Hari Blogger Nasional!

https://kabarpriangan.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-1487289496/10-ucapan-hari-blogger-nasional-27-oktober-2023-cocok-dijadikan-ide-caption-postingan-media-sosial

Semoga dengan adanya hari blogger nasional, semangat menulis di blog tidak kendor dan kita tetap menulis setiap hari. Omjay menulisnya di https://kompasiana.com/wijayalabs.

Demikianlah kisah Omjay kali ini. Selamat hari blogger Nasional. Yuk kita ngeblog!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline