Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Menjadi Artis dan Aktor Dadakan di Novotel Hotel Cikini

Diperbarui: 26 September 2023   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dokpri

Pembukaan

Senen, 25 September 2023 setelah sholat berjamaah dhuhur Omjay berangkat ke hotel Novotel Cikini. Omjay berangkat naik gojek motor. Alhamdulillah Gopay kompasiana dari hasil menulis masih banyak. OmJay tinggal bayar pakai uang Gopay kompasiana.

Isi tulisan Omjay

OmJay ke hotel Novotel Cikini Jakarta pusat dalam rangka shooting dadakan atas undangan kawan-kawan infina. Salah satu mitra siberkreasi. Kami diminta untuk jadi artis dan aktor dadakan di hotel Novotel Cikini. Senang sekali bisa menyanyi dan menari sesuai dengan lagu pemilihan umum.


Pemilihan umum telah memanggil kita. Seluruh rakyat menyambut gembira. Hak demokrasi Pancasila. Hikmah Indonesia merdeka.

Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya. Pemegang Ampera yang setia. Di bawah undang-undang dasar 45. Kita menuju pemilihan umum.

What, apa yang Omjay dan kawan-kawan kerjakan selama di hotel Novotel Cikini?

Omjay diminta untuk akting. Ternyata tidak mudah ya untuk bermain peran. Pantesan anak-anak SMP Labschool Jakarta sangat suka main teater. Mereka pintar sekali dalam bermain peran. Bagi yang multitalenta pasti mudah saja. Tapi tidak bagi Omjay yang talentanya pas-pas-an. Pas disuruh akting alhamdulillah bisa hehehe.

sumber gambar dokpri 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline