Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Liputan Lintas Juang OSIS SMP Labschool Jakarta

Diperbarui: 17 Agustus 2023   10:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Setahun begitu cepat berlalu. Tahun ini kami harus melaksanakan kegiatan lintas juang OSIS SMP Labschool Jakarta. Rasanya baru kemarin kami melantik mereka. Kini kami harus melepaskan semua pengurus OSIS dan juga MPK SMP Labschool Jakarta. Kami harus melantik dan melaksanakan kegiatan lintas juang OSIS SMP Labschool Jakarta. Di kawasan industri Pulo gadung, rombongan kami bertemu dengan rombongan OSIS SMP Negeri 236 PIK Jakarta Timur. Kamipun saling bersalaman dan berpelukan.

https://www.kompasiana.com/wijayalabs/62fc305aa1aeea54c925e8c2/mengapa-kita-masih-harus-berjuang-di-zaman-kemerdekaan

Input sumber gambar dokpri

Apa yang dilakukan oleh panitia lintas juang OSIS SMP Labschool Jakarta?

Kami berkumpul di lapangan SMP Negeri 236 PIK Jakarta Timur. Pagi pukul 03.20 wib omjay sudah berangkat dari rumah di Jatibening Bekasi. Omjay tiba di SMPN 236 Jakarta Timur sekitar pukul 04.00 WIB. Begitu juga dengan teman panitia lainnya. Kami berbagi tugas, dan ada yang menyiapkan tempat untuk pemberangkatan rombongan dari SMP Labschool Jakarta.

Input sumber gambar dokpri

Setelah sholat subuh berjamaah di masjid at taqwa PIK Cakung Jakarta Timur, kami semua berkumpul di lapangan upacara SMPN 236 Jakarta Timur. Kami pemanasan sejenak sebelum berlari pagi menuju SMP Labschool Rawamangun Jakarta Timur. Sambutan demi sambutan disampaikan dan tibalah kami meluncur bersama dengan semangat 45.

Siapa saja yang hadir dalam kegiatan lintas juang OSIS?

Hadir dalam kegiatan lintas juang OSIS adalah Pak Adam, bendahara BPS Labschool UNJ, kepala SMP Labschool Jakarta bapak Asdi Wiharto dan kepala SMP negeri 236 bapak Saliman. Juga guru-guru dari SMPN 236 Cakung dan SMP Labschool Jakarta. Hadir pula para orang tua siswa yang mengantarkan putra-putri mereka untuk mengikuti kegiatan lintas juang OSIS SMP Labschool Jakarta. Petugas ambulance dan patwal polisi sudah siap mengawal perjalanan kami.

Dimana kegiatan lintas juang OSIS dilaksanakan?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline