Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

4 Pilar Cabe yang Harus Dikuasai Masyarakat Indonesia (2)

Diperbarui: 15 Agustus 2023   09:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 dokpri. Foto bersama direktur jenderal APTIKA Kominfo

Dalam tulisan Omjay terdahulu, Omjay bercerita dalam kisah Omjay tentang 4 Pilar Cabe yang harus dikuasai masyarakat Indonesia. Setelah bertemu wamen kominfo, Omjay bertemu dengan pak Semuel, Dirjen APTIKA Kominfo. 

Input sumber gambar dokpri 

Informasi lengkapnya dapat anda baca di https://www.kompasiana.com/wijayalabs/64d6ec884addee722b4cfde2/4-pilar-cabe-yang-harus-dikuasai-masyarakat-indonesia-1

Input sumber gambar dokpri

Apa yang disampaikan kawan-kawan pengurus Siberkreasi kepada Wamen Kominfo, bapak Nezar Patria? Kami menyampaikan tentang arah gerakan nasional literasi digital (GNLD) dan program kerja siberkreasi. Alhamdulillah sangat diapresiasi wamen dan beliau sangat gembira melihat sepak terjang kami dalam mengkampanyekan literasi digital.

Input sumber gambar dokpri 

Siapa saja pengurus Siberkreasi yang hadir bertemu dengan wakil menteri Kominfo? Hadir dalam kesempatan itu adalah ketua umum sberkreasi mas Donny BU, Mbak Mira, Mas Savero, Asep Kambali, Kang Gustaf, Omjay, Teh Loina, Mas Erik, Mbak Kiki, Mbak Ivana, Mas Oktora, dan tim sekertariat Siberkreasi.

Input sumber gambar dokpri 

Dimana pertemuan tersebut dilaksanakan? Kegiatan dilaksanakan pukul 16.00-17.00 wib di ruang pertemuan wakil menteri komunikasi dan informatika bapak Nezar Patria di lantai 7 kominfo Jakarta Pusat. Sebuah pertemuan yang sangat membahagiakan.

Input sumber gambar dokpri 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline