Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Kabar Baik Siswa Indonesia di jambore Pramuka Sedunia di Korea Selatan

Diperbarui: 10 Agustus 2023   01:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dok.Humaedi

Alhamdulillah siswa Indonesia yang mengikuti kegiatan Pramuka sedunia di Korea Selatan dalam keadaan baik-baik saja. Pak Humaedi yang mendampingi anak-anak selama berada di Korea Selatan mengirimkan foto kondisi siswa kepada Omjay. Alhamdulillah rombongan dari Labschool UNJ dalam keadaan baik-baik saja. Mereka senang dan bahagia selama mengikuti kegiatan jambore Pramuka sedunia. Demikian laporan singkat dari pak Humaedi.

Memang panitia Pramuka sedunia di Korea Selatan menghadapi beberapa kendala. Seperti cuaca ekstrim yang datang tiba-tiba. Namun semua peserta nampak senang dan bahagia. Labschool UNJ sendiri mengirimkan ratusan siswa ke acara jambore Pramuka sedunia. Lebih dari 200 orang siswa Labschool UNJ berada di Korea Selatan.

sumber gambar dok.Humaedi

Kegiatan jambore Pramuka sedunia menjadi pengalaman indah yang tak terlupakan. Ada 9 orang siswa SMP Labschool Jakarta yang mengikuti kegiatan Pramuka sedunia di Korea Selatan. Dari foto-foto yang dikirimkan pak Humaedi mereka nampak senang dan bahagia. Adanya kabar yang kurang baik di media arus utama terkadang membuat kita menjadi khawatir dan takut terjadi apa-apa kepada semua peserta jambore Pramuka sedunia di Korea Selatan.

sumber gambar dok.Humaedi

Dari kiriman foto pak Humaedi yang mendampingi anak-anak di Korea Selatan, nampak semua siswa senang dan bahagia selama mengikuti kegiatan jambore Pramuka sedunia di Korea Selatan. Tidak terlihat wajah sedih ditampilkan semua peserta.

sumber gambar dok.Humaedi

Mereka nampak senang mengikuti kegiatan jambore Pramuka sedunia di Korea Selatan. Semoga kegiatan Pramuka sedunia di Korea Selatan berjalan lancar dan semua peserta dari Indonesia selamat kembali ke tanah air. Pramuka Indonesia is the best.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

sumber gambar dokpri 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline