Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Inilah Kenangan Menjadi Mahasiswa IKIP Jakarta dan UNJ (4)

Diperbarui: 5 Agustus 2023   10:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Selamat hari Sabtu kawan-kawan. Beberapa waktu lalu Omjay sudah menuliskan kisah Omjay ketika menjadi mahasiswa IKIP Jakarta dan UNJ. Alhamdulillah sudah ada 3 artikel. Silahkan klik link di bawah ini bila anda belum sempat membacanya.

https://www.kompasiana.com/wijayalabs/64ccebf608a8b5233f21ed12/inilah-kenangan-menjadi-mahasiswa-ikip-jakarta-dan-unj-3

Semoga apa yang dituliskan bermanfaat buat pembaca Kompasiana. Semoga kisah Omjay di atas dapat dijadikan pembelajaran berharga buat pembaca. Khusunya buat mereka yang memiliki status mahasiswa. Jadi mahasiswa itu menyenangkan. Sekaligus juga menegangkan. Terutama ketika cinta ditolak dengan sesama teman di kampus tercinta. Cukup sekali omjay merasa kegagalan cinta. Tak akan terulang kedua kali di dalam hidupku. Jadi ingat lagunya bang haji RHOMA IRAMA, hehehe.


Oh iya Omjay terlupa. Foto di atas adalah foto kawan-kawan Omjay di fakultas pendidikan teknologi dan kejuruan atau fptk IKIP Jakarta. Teman Omjay ibu Rina Maruti mengirimkan foto tersebut ke wa. Ada  beberapa teman yang terlupa namanya. Bu Rina menuliskannya di wa Omjay.

Endang Supriyatna, Agus Setianto, Elsie Carolina, Kuswantoro, Aziz Hasbullah, Bayu Bintarto, Fahnum Sari, Rifat, Kurnianto, Rina, Delly Kurniawati

Walaupun tidak satu jurusan, kami semua sangat kompak dalam berbagai kegiatan yang dibuat oleh senat mahasiswa fptk IKIP Jakarta. Ada dua orang ketua senat mahasiswa fptk IKIP Jakarta yang sudah meninggal yaitu Kurnianto dan Agus Setianto. Ada juga pengurus senat mahasiswa fptk IKIP Jakarta yang belum lama meninggalnya yaitu Bayu. 

Sedih juga mendengar dan membaca berita beberapa teman alumni IKIP Jakarta yang telah tiada. Satu persatu sahabat pergi dan tak akan kembali lagi. Innalilahi wainnailaihi rojiun. Semoga diampuni semua dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Input sumber gambar dokpri

Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 Omjay berada di sekolah SMP Labschool Jakarta. Ada kegiatan rapat kerja ekstrakurikuler di tahun ajaran 2023-2024. Omjay jadi teringat sewaktu menjadi mahasiswa IKIP Jakarta. Kami biasanya raker terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan kemahasiswaan. Pembantu Dekan III bidang kemahasiswaan biasanya hadir dan membuka acara.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline