Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Akun Premium Kamu Akan Segera Berakhir

Diperbarui: 31 Juli 2023   07:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok pribadi

Kisah Omjay kali ini sederhana saja dan biasa saja. Akun premium Kompasiana Omjay akan segera berakhir bulan ini. Omjay harus sudah siap berlangganan Kompasiana bulan depan ini. Semoga ada rezekinya. Sehingga bisa berlangganan Kompasiana premium selama setahun. Selama ini Omjay berlangganan hanya sebulan saja. Alhamdulillah dapat dibayar dari Gopay kompasiana. Omjay berusaha menulis setiap hari di Kompasiana.

Ada banyak manfaat yang didapatkan setelah berlangganan Kompasiana premium.  Akses internet menjadi lebih cepat dan tidak ada iklan saat mengakses Kompasiana. Tak banyak gangguan iklan ketika kita membaca Kompasiana. 

Tulisan yang panjang tidak perlu lagi dibaca halaman per halaman. Cukup satu klik saja. Sebuah artikel bisa langsung dibaca oleh Omjay. Itulah enaknya bila kita berlangganan Kompasiana premium.

Alhamdulillah selama sebulan banyak tulisan ditayangkan di Kompasiana. Banyak kawan menyarankan agar Omjay menulis saja di blog pribadi. Lebih baik membesarkan blog pribadi daripada membesarkan blog keroyokan Kompasiana. Sebab Omjay mengelola blog pribadi juga bayar. 

Setahun Omjay bayar sekitar Rp. 800.000. uang sebanyak itu kelihatan besar. Namun, Omjay dapatkan lebih besar lagi. Ada caranya dan Omjay akan tuliskan lain waktu saja.

Sekarang ini Omjay tersenyum saja mendapatkan komentar dari seorang kawan tersebut. Omjay hanya membuat sebuah analogi. Sebuah pohon akan tumbuh subur dan membesar ketika pohon tersebut tidak pindah tempat dan menaungi lingkungannya. Coba saja lihat pohon besar di sekitar anda. Itu saja sih refleksi tulisan Omjay hari ini. Nanti akan Omjay sambung kembali.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline