Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Liputan Kegiatan Panen Hasil Belajar CGP 7 di SMKN 24 Jaktim

Diperbarui: 9 Juli 2023   06:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Sabtu, 8 juli 2023 dilaksanakan panen hasil belajar calon guru penggerak angkatan 7 wilayah jakarta timur DKI Jakarta. Kegiatan dilaksanakan di aula SMKN 24 Jaktim yang dihadiri lebih dari 500 orang guru dan undangan kegiatan panen hasil belajar cgp7.

dokpri 

Acaranya memang seru dan membuat kami terharu. Sebab belajar selama 6 bulan di program pendidikan calon guru penggerak berjalan lancar dan diakhiri dengan panen hasil belajar cgp7. Inilah cara BBGP menampilkan secara luring semua pihak yang telah mensukseskan program pendidikan guru penggerak angkatan 7. Kami bertemu dengan para fasilitator kami yang selama ini hanya bertemu lewat kegiatan daring lewat google meet.

dokpri 

Segudang karya guru dan murid dipamerkan dalam kegiatan ini. Bagus bagus karyanya dan membuat mereka yang mengunjungi stand pameran menjadi terinspirasi. Omjay sendiri tertarik dengan isi stand dari tetangga sebelah yang isinya luar biasa menarik. Di sana ditampilkan karya murid dan guru.

dokpri 

Siapa saja yang hadir dalam kegiatan ini?

Selain semua Calon guru penggerak angkatan 7, hadir juga kawan-kawan panitia dari BBGP Yogyakarta dan para pejabat dinas pendidikan di Jakarta Timur DKI Jakarta. Hadir pula para kepala sekolah dan pengawas yang memiliki calon guru penggerak di sekolah masing-masing.

dokpri 

Dimana kegiatan ini dilaksanakan?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline