Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Liputan Kegiatan Temu Penulis Nusantara di Yogyakarta Hari Kedua

Diperbarui: 6 Juli 2023   16:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri 

Kegiatan temu penulis Nusantara hari kedua semakin mantap dan mengenyangkan. Kami bangun pagi dan berkumpul di masjid asrama haji untuk sholat subuh berjamaah. Setelah sholat subuh pak Dail Maruf langsung memberikan kultum setelah sholat subuh.

Habis sholat subuh, kami langsung kumpul di lapangan depan aula Muzdalifah asrama haji. Kami melakukan senam pagi bersama dengan pandu mbak Armin dan bunda Sri Utami Mojosongo Solo. Alhamdulillah keluar keringat deras di pagi hari. Beliau memang pelatih senam yang mumpuni. Kami benar-benar merasakan nikmatnya berolahraga di pagi hari. Tubuh merasa segar dan kami bersiap silahturahim ke Mts negeri 6 Bantul Yogyakarta.

Input sumber gambar dokpri 

Setelah itu Omjay mandi di kamar pak Brian dan pak Sigid. Kamar Omjay 210 masih dikunci pak Bambang yang lagi sarapan pagi dengan bubur Yogyakarta bersama pak satpam asrama haji yang baik hati.

Input sumber gambar dokpri 

Alhamdulillah Omjay dibungkusi bubur ayam yang rasanya enak sekali. Isinya ditambah sayur gudeg Yogyakarta. Wah harganya murah rasanya bintang lima. Dengan uang goceng sudah bisa makan enak di Yogyakarta.

 

Input sumber gambar dokpri 

Koya Yogyakarta memang ngangenin. Semua peserta sudah siap di bus masing-masing. Omjay dan pak Bambang berada di bus satu dan panitia lain ada di bus dua. Serinya juga berangkat naik bus, kami bernyanyi bersama di dalam bus. Sudah Omjay upload ke channel YouTube wijayalabs.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline