Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Liputan Kegiatan Kemcer 3 Alumni FPTK IKIP Jakarta/UNJ di Semak Daun Bogor

Diperbarui: 5 Juli 2023   17:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar dokpri

Pembukaan

Sabtu dan Minggu, ikatan alumni Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) IKIP Jakarta dan alumni Fakultas Teknik UNJ mengadakan kegiatan kemah ceria di semak daun Bogor Jawa Barat. Seru banget acaranya. Alumni dari angkatan 1987 sampai 2006 hadir saat acara pembukaan kemcer di semak daun, desa Gadog Bogor Jawa Barat.

Lokasi acara dapat dilihat di link map di bawah ini.

https://maps.app.goo.gl/MFkowTuHBNtTqwmD7

What

Panitia sudah menyiapkan tenda-tenda kemah di halaman hijau semak daun. Ada sekitar 50 tenda disiapkan panitia kemcer 3 yang rata-rata angkatan tahun 2006. Luar biasa panitia kemcer 3 dapat menyiapkan tempat yang sangat cocok dengan para alumninya. Dahulu kita memang senang kemping dan acara baksos sewaktu kuliah di fptk IKIP Jakarta. Menyatu dengan alam adalah kegiatan yang selalu kita lakukan.

sumber gambar dokpri

Where

Kegiatan dilaksanakan di semak daun Gadog Bogor Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari keluar tol Ciawi Bogor arah puncak. Dari pintu tol tinggal belok kanan masuk desa Gadog. Tak jauh dari sana kita sudah sampai pintu masuk semak daun. Tempatnya nyaman untuk alumni yang sudah Lolita. Lolos lima puluh tahun he-he-he.

sumber gambar dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline