Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

5 Hal Penting dan Tips Ampuh agar Berwisata Menjadi Menyenangkan

Diperbarui: 28 April 2023   23:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri 

Setiap keluarga membutuhkan rekreasi dan berwisata ke tempat wisata atau destinasi yang menyenangkan. Oleh karena itu, Omjay berikan 5 hal penting dan tips ampuh agar berwisata bersama keluarga menjadi menyenangkan. 

Dokpri 

Perjalanan wisata benar-benar berkesan dan menggembirakan semua anggota keluarga. Healing sejenak di tempat wisata dan membahagiakan semua anggota keluarga. Chill and heal benar-benar terasa dalam perjalanan wisata kita. Kita pun bangga berwisata di Indonesia.

Dokpri 

Kelima hal penting dan tips tersebut adalah sebagai berikut:

1. Sebelum berangkat, anda tentukan dulu tujuan destinasi wisata yang akan dituju.

Kami sekeluarga menentukan dulu tujuan wisata kami. Tujuan kami adalah pergi ke desa wisata Taraju Tasikmalaya. Oleh karena itu kami mempersiapkan diri untuk membawa pakaian sesuai dengan waktu yang ditentukan. Kami akan bermalam selama dua malam, oleh sebab itu kami siapkan pakaian salin untuk dipakai selama menginap di tempat tujuan wisata.

Dokpri 

Berhubung kami berwisata ke tempat yang dingin di daerah pegunungan, maka kami membawa jaket tebal supaya tidak kedinginan di malam hari dan di tempat wisata. Udara di desa Taraju Tasikmalaya sangat dingin. Kita tidak perlu memasang AC di desa ini.

Dokpri 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline