Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Tulisan Bagus Itu Dapat Hadiah Rp.7.000.000,- dari Kompasiana

Diperbarui: 19 April 2023   13:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Sebuah tulisan akan menemui takdirnya. Juga keberuntungan dipilih dewa juri lomba blog Kompasiana. Siang hari ini Omjay membaca tulisan bagus sekali. 

Tulisan bagus ini baru saja dipilih dewan juri lomba blog kompasiana bekerjasama dengan kemdikbudristek. Tulisannya memang menarik dan judulnya juga nyentrik. 

Itulah yang membuat tulisan ini menjadi juara pertama lomba blog kompasiana. Judulnya Gurunya Kompeten, Kurikulumnya Keren, dan Orang Tuanya Paten. Tulisan ini mendapatkan hadiah Rp. 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah) dari kompasiana.

Penasaran Siapa yang Jadi Pemenang Blog Competition Bersama Kemendikbudristek? Yuk Cari Tahu di Sini! - Kompasiana.com 

Omjay mencoba menggali lebih dalam, mengapa tulisan tersebut bisa menjadi pemenang pertama blog competition bersama kemdikbudristek. Ternyata memang tulisannya bagus sekali dan terpilih menjadi artikel utama kompasiana.

Gurunya Kompeten, Kurikulumnya Keren, Orang Tuanya Paten Halaman all - Kompasiana.com 

Nampaknya penulis artikel tersebut adalah orang yang gemar membaca dan luas wawasannya. Beliau memang sosok kompasianer yang terpilih di ajang kompasianival 2022 sebagai Best in Opinion di Kompasiana Awards 2022. Dari profilnya saja, kita sudah langsung terpesona dan terkesima. Pantesan tulisannya menang! Penulisnya bukan orang sembarangan, hehehe.

dokpri

Setelah Omjay baca berulang kali, tulisannya memang layak dipilih oleh dewan juri sebagai pemenang pertama. Kawan-kawan guru yang mengajar di sekolah perlu sekali membaca tulisan yang mendapatkan hadiah Rp. 7.000.000 dari Kompasiana.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline