Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Guru Penggerak Kok Mager?

Diperbarui: 13 Februari 2023   16:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Seorang kawan meledek Omjay. "Guru Penggerak Kok Mager?"

Dokpri 

Anak kelas 8 F memberikan Omjay hormat dan semangat. "Ayo semangat Omjay". Seperti para pengurus OSIS dan MPK serta rohis SMP Labschool Jakarta yang baru dilantik oleh pimpinan sekolah.

Entah kenapa hari ini malas banget untuk bergerak. Bawaannya malas gerak alias mager. Hari ini mengajar dua kelas dan ada jarak cukup lama antara jam 10.00 wib sampai jam 13.40 WIB.

Dokpri 

Di WA Group pengurus siberkreasi, bapak ketum Siberkreasi Pakde Donny Budi Utomo, memberikan informasi. Beliau ada di sekertariat baru siberkreasi. 

Dokpri 

Kalau mau datang, silahkan ke gedung Sampurna Strategic Square. Gedungnya terletak di Jalan Sudirman No. 45-46 Rt.03/RW 04, Karet Semanggi, Jakarta Pusat. Namanya gedung Gowork di Nort Tower Lantai 24.

Dokpri 

Omjay putuskan untuk memesan Gojek motor (Goride). Dalam waktu hitungan menit, Omjay sudah tiba di lokasi. Omjay disambut dengan senyuman para penjaga keamanan atau security. Kalau di kompleks perumahan namanya Satpam. Kemudian masuk gedung disambit eh disambut dengan ramah oleh seorang wanita cantik.

"Bapak mau kemana dan bertemu siapa?", katanya ramah dengan senyuman manisnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline