Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Argentina dan Temu Penulis Nusantara

Diperbarui: 20 Desember 2022   10:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

temu penulis/dokpri

Argentina kini bergembira sebab menjadi juara dunia sepakbola. Semua masyarakat dunia ikut merayakannya. Argentina menjadi negara yang terkenal di seluruh dunia karena sepakbola. Begitu pula para penulis nusantara yang akan berjumpa di gedung guru Indonesia. Mohon admin kompasiana ikut menghadirinya.

Dokpri 

Tidak ada bayar membayar sebab tak ada bisnis pribadi dalam acara ini. Semua dilakukan agar para penulis nusantara bertemu muka secara langsung. Selama ini kami hanya tatap maya saja. Tentu kami ingin bertemu muka. Dari angkatan pertama hingga angkatan ke-27 semuanya meminta ingin bertemu.

Dokpri 

Sepakbola menyatukan hati kita semua. Temu penulis nusantara menyatukan hati para penulisnya. Semoga banyak yang hadir secara langsung di gedung guru Indonesia PGRI. Informasi kegiatannya dapat menghubungi wa 081318666577.

Kegiatan temu penulis ini insyaallah akan ibuka oleh plt dirjen gtk Kemdikbudristek. Prof. Dr Nunuk Suryani, M.Pd berkenan memberi materi dan membuka acara. Semoga kegiatan berjalan lancar. Aamiin.

Dokpri 

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Persahabatan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline