Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Perayaan Hari Guru yang Meriah di Labschool Jakarta

Diperbarui: 27 November 2022   15:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jumat, 25 November 2022, POMG SMP dan SMA labschool Jakarta merayakan hari guru nasional di sekolah. Semua guru diundang untuk hadir di lapangan sekolah. Semua siswa diwajibkan mengikuti apel pagi. Ramai sekali suasananya.

Doktor Jay/Dokpri

Acaranya ramai dan meriah. Kami foto bersama setelah apel pagi di lapangan upacara bendera Labschool Jakarta. Senang sekali semua guru di hari guru nasional yang merupakan hari lahirnya PGRI yang ke-77 tahun. Berkat perjuangan PGRI, banyak guru sudah menerima tunjangan profesi guru.

Dokpri 

Siswa SMP dan SMA bergabung di lapanga upacara. Mereka siap memeriahkan hari guru nasional. Semua pengurus POMG sudah siap meliput acara. Kami para guru diminta duduk manis saja di kursi yang sudah disiapkan panitia.

Setelah apel, guru-guru di SMP Labschool Jakarta diminta untuk berkumpul di halaman masjid dan mendengarkan sambutan demi sambutan. Ada beberapa siswa yang membaca puisi dan menari di hari guru nasional. 

Kawan-kawan guru juga tak kalah seru. Mereka menyanyikan lagu-lagu betawi yang dibawakan oleh pak Dedi dan bu Dyah. Mereka menyanyi diiringi gambang kromong pimpinan bapak haji Sarmilih, guru Fisika SMP Labschool Jakarta.


Peringatan hari guru nasional (HGN) di Labschool Jakarta sangat meriah. Siswa SMP dan SMA mengisi acara secara bergantian. Semua guru dibuat senang. Selamat hari guru nasional, semoga semakin banyak guru yang tangguh berhati cahaya.

Salam Blogger Persahabatan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline