Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Berpacu dengan waktu

Diperbarui: 29 Oktober 2022   06:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pagi ini semua siswa SMP Labschool Jakarta berkumpul di halaman sekolah. Semua siswa melaksanakan apel pagi memperingati hari sumpah pemuda. Kelas 7,8,9 sudah siap melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh OSIS SMP Labschool Jakarta.

Dokpri

Kepala sekolah SMP Labschool Jakarta bapak Asdi Wiharto sudah siap memimpin apel pagi dalam rangka hari sumpah pemuda. Mereka nampak berbaris rapih dan siap mengikuti apel pagi hari ini.

Dokpri

Rasanya baru kemarin kami melaksanakan kegiatan sumpah pemuda. Bedanya, tahun lalu online dari rumah masing-masing. Sekarang kami merayakannya offline langsung di sekolah. Ramai sekali suasananya.

Dokpri

Semua siswa setelah apel pagi diminta untuk berkeliling kampus UNJ. Ramai sekali suasana pagi ini di rumah keduaku. Banyak siswa yang minta salaman dengan Omjay. Sebab hari ini Omjay ulang tahun yang ke-50. 

Dokpri 

Sepanjang perjalanan keliling kampus UNJ, banyak siswa minta difoto dan Omjay memotret wajah mereka dengan kamera jadul yang Omjay miliki. Senang sekali memotret mereka yang menjelang usia remaja. Cantik dan gagah anak-anak Labschool Jakarta.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline