Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Pengadilan Ferdy Sambo yang Menarik Perhatian

Diperbarui: 18 Oktober 2022   17:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pengadilan Ferdy Sambo dan istrinya putri Candrawathi baru saja dimulai. Cerita dan informasi terlihat ruwet seperti kabel gulung listrik. Kita harus baca kembali kisahnya dari bulan Juli. Tepatnya tanggal 8 Juli 2022. Ferdy Sambo telah membunuh ajudannya sendiri dan berbohong kepada publik bahwa bukan beliau yang membunuh Brigadir J.

Dokpri

Seharusnya sejarah hidup atau biografi Ferdy Sambo itu baik sebagai seorang polisi. Itulah yang kami pelajari di PGRI bersama ibu Lely Suryani. Namun, nasib membawanya kepada tindakan yang tidak terpuji. Karir polisinya "nyungsep" hingga ke tempat yang paling rendah di negeri ini.

dokpri

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/10/17/09390051/jalani-sidang-perdana-ferdy-sambo-dibawa-ke-pn-jaksel-pakai-mobil-taktis

Hukuman pidana siap menantinya. Ferdy Sambo dipecat dengan tidak hormat sebagai seorang polisi. Bapak presiden Jokowi sudah menyetujuinya. Pangkatnya cukup tinggi di kepolisian. Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo dan sederet gelar lainnya. Beliau juga menjabat sebagai kadit propam polri.


Siapa yang bersalah harus dihukum dengan perlakuan seadil-adilnya. Ferdy Sambo telah menerima akibat yang telah dilakukannya. Kita belajar hukum dari kasus ini. Semoga dan moga-moga hakim memberikan hukuman yang setimpal buat Ferdy Sambo dan istrinya. Juga para ajudan Ferdy Sambo yang bersalah.

Kebohongan demi kebohongan akan terungkap di pengadilan Jakarta Selatan. Kita menyaksikannya di layar kaca. Rekamannya ada di youtube dan google. Ketik saja sidang Ferdy Sambo. Mesin pencari akan dengan mudah menemukannya.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline