Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Lomba HUT RI Ke-77 yang Menarik

Diperbarui: 16 Agustus 2022   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lapor pak! Lapor Bu! Acara lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 77 di sekolah kami sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Di sini senang dan di sana senang, semuanya berhati riang.

Dokpri

Acara lombanya ramai dan meriah. Semua siswa SMP labschool Jakarta ikut terjun memeriahkannya di lapangan hijau upacara bendera. Kami semua berkumpul dalam rangka mengikuti lomba. Pengurus POMG sudah menyiapkan hadiahnya. Pasti senang menerimanya.

Dokpri 

Ada lomba tarik tambang, lomba bakiak beregu dan lomba lari pakai sarung. Seru banget lombanya. Sampai tak terasa waktu berputar hingga makan siang. Seru banget waktu lomba tarik tambang. Kalau lagi tarik menarik talinya ikutan merasakannya. Kalah menang itu biasa dalam lomba. Kita semua tetap bergembira.

Dokpri

Pak Diono Yudy guru olahraga memimpin lomba tarik tambang. Setiap kelas diwakili 10 orang saja. Badan gemuk tak menjamin bakal menang. Otot kawat tenaga kuat itulah yang menang. Didampingi juga kerja tim yang kompak dalam menarik tali sehingga lawan terkalahkan. Senang dan sekaligus bergermbira melihat pemenangnya.

Dokpri

Lomba bakiak beregu seru juga. Kelompok yang bisa kompak bekerja sama menjalankan bakiak bergerak cepat akan menjadi pemenangnya. Kaki lecet sedikit tak mengapa. Asalkan menjadi juara lomba bakiak satu sekolah.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline