Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Praktik Baik Apa yang Sudah Anda Lakukan di Sekolah?

Diperbarui: 15 Juni 2022   08:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Hari ini, selasa 14 juni 2022, saya mengikuti kegiatan pembekalan narasumber berbagi praktik baik implementasi kurikulum merdeka jalur mandiri angkatan 1 dan 2 yang diselenggarakan Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Barat.

Dokpri

Kegiatan sudah dibuka di hari Minggu, tanggal 12 Juni 2022 dan dibuka oleh ibu Renani dari kementerian pendidikan dan kebudayaan riset dan teknologi. Apa yang beliau katakan sudah Omjay tulis dalam buku guru penggerak bersama ibu Tuti Alawiyah.

Saya mendapatkan kelas Jakarta 8 dengan fasilitator pak Yoki Ariyana. Seorang Widyaiswara Ahli Madya pppptk IPA. Beliau adalah salah satu tim pengembang implementasi kurikulum merdeka.

dokpri

Hari pertama dan kedua Omjay ikuti secara online dalam perjalanan ke Yogyakarta dan Magelang. Omjay mengikuti kegiatan tersebut melalui aplikasi zoom.

Hari ketiga ini materinya adalah strategi Berbagi praktik baik bagi guru dan kepala sekolah. Saya dimasukkan dalam kelompok 4 dan diminta membuat lembar kerja.

dokpri

Bahan dan produk sudah diberikan melalui Google drive yang dibagikan. Kita diminta mengumpulkan hasil produknya di google Drive yang sudah disiapkan oleh panitia kegiatan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline