Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Camar Omjay Hari Kesembilanbelas Puasa

Diperbarui: 22 April 2022   01:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Catatan malam Ramadhan atau camar omjay hari kesembilan belas puasa adalah isilah waktumu dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan berkumpullah dengan orang-orang yang sholeh.

Saya baru sampai ke rumah setelah pukul 24.00 WIB. Ada rapat persiapan pembukaan pesantren at tholibin di Bogor. Alhamdulillah sudah ada 21 santri yang mendaftarkan diri. Semoga semakin terus bertambah santrinya di tingkat SMP.

Dokpri

Sepulang sholat tarawih di masjid Baitul ilmi Labschool Jakarta, saya diundang rapat oleh ketua yayasan at tholibin bapak ustadz Sujai. Beliau mengundang rapat di rumahnya.

Saya belum sempat ganti baju. Jadi saya masih memakai seragam batik PGRI. Habis buka puasa bersama di sekolah Labschool Jakarta, saya sholat isya dan tarawih berjamaah di masjid Baitul Ilmi Labschool Jakarta. Ustadz Azhari memimpin menjadi imam. Bacaan sholatnya enak sekali di telinga. Beliau teman sekamar Omjay ketika umroh tahun 2019.

Dokpri

Hari ini ada penutupan pesantren salam di SMP Labschool Jakarta. Terpilih santri dan santriwati terbaik. Juga ada pesan dan kesan peserta pesantren studi dan amaliah Ramadhan yang disingkat salam. Tak terasa selama 2 hari kami melaksanakan kegiatannya.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline