Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Camar Omjay hari keenam belas puasa

Diperbarui: 19 April 2022   00:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Alhamdulillah baru saja sampai rumah. Habis sholat tarawih diajak ustadz Sujai dkk untuk kopdar di tempat restoran mie Aceh yang ada di jalan Raya Caman, Jatibening Bekasi.

Dokpri

Kami mengobrol tentang persiapan sekolah pesantren at tholibin di Bogor. Alhamdulillah sudah ada tim kepala sekolah dan wakilnya yang akan memimpin sekolah.

Dokpri

Rasa mie Aceh rebus atau kuah mie Aceh enak sekali. Sudah lama tak mencicipi. Apalagi setelah pandemi covid19 ini. Saya jarang jajan di luar rumah di malam hari.

Di dalam restoran kita ngobrol sambil dipijat refleksi. Badan terasa segar kembali. Abang jenggot pintar sekali mijitnya. Saya lupa namanya. Saya panggil saja abang Jenggot. Saya baru tahu namanya dari Pak Ustadz Sujai. Kata beliau namanya Mas Tutur dan bisa dipanggil ke rumah kalau diperlukan untuk disetel biar tokcer dan semakin mesra dengan istri tercinta.

Hari ini jadwal saya padat sekali. Sehabis pulang sekolah saya langsung tidur siang. Mata sudah tak kuat lagi untuk beristirahat. Sehabis rapat online persiapan diseminasi kurikulum merdeka, saya langsung pulang. Ruang guru sudah sepi, tinggal mbak Fitri yang sedang membereskan ruangan agar rapih kembali.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline