Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Selamat Ulang Tahun KOGTIK PGRI

Diperbarui: 23 Desember 2021   12:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Omjay

Hari ini komunitas guru TIK PGRI merayakan hari ulang tahunnya yang ketujuh. Sedih dan bahagia berbaur jadi satu. Biasanya kami merayakannya di aula gedung A Kemdikbud. Kini kami merayakannya lewat dunia maya saja.

Kami datangkan para pakar informatika bicara dan para penulis buku informatika mempresentasikan karyanya. Hari ini pukul 13.00 wib di aplikasi zoom dan Chanel YouTube tv Andi

Ayuk daftar HUT KOGTIK yang ke-7 dan dapatkan doorprize printer dari Epson Indonesia. Juga pengumuman lomba blog ksgn.

Selamat ulang Tahun Komunitas Guru TIK Persatuan Guru Republik Indonesia. Tak terasa sudah 7 tahun usiamu. Sebuah usia anak di bangku sekolah dasar (SD). Sebuah usia yang terus bergerak dan tumbuh menjadi manusia remaja dan dewasa. Oleh karena itu ayo belajar Informatika. Sebuah ilmu yang sangat diperlukan agar Indonesia semakin maju dan jaya.

Nanti siang kami akan merayakannya mulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB. Dapatkan doorprize printer EPSON dan hadiah lainnya. Kami merayakannya dengan cara sederhana saja. Kita merayakannya dalam dunia maya dengan mengadakan webinar secara nasional. Peserta dan pembicara akan mendapatkan sertifikat yang akan saya tandatangani bersama penerbit Andi Yogyakarta.

Ayo kita ramaikan dan daftar acara lengkapnya ada di sini.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline