Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Penyerahan Simbolis Santunan Kematian Akibat Kecelakaan Kerja dari BPJS Ketenagakerjaan

Diperbarui: 16 Desember 2021   08:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Beberapa waktu lalu, saya telah menulis tentang meninggalnya sahabat saya. Namanya bapak Haji Dendy Julianto. Beliau guru akuntansi dan ekonomi di SMA Labschool Jakarta. Beliau meninggal di sekolah. Beritanya bisa anda baca di sini.

dokpri

Beberapa hari lalu, pimpinan sekolah memberikan informasi di WA Group keluarga SMP Labschool Jakarta. Ada 10 orang guru diminta hadir mewakili unit masing-masing. Kami diminta hadir untuk melihat penyerahan santunan secara simbolis dari BPJS Ketenagakerjaan. Saya ikut mendaftarkan diri. Sebab saya ingin tahu, berapa jumlah santunan yang akan diberikan kepada ahli waris keluarga pak Haji Dendy Julianto. Pasti ada kejutan yang membahagiakan dibalik kesedihan.

dokpri

Penyerahan Simbolis Santunan Kematian Akibat Kecelakaan Kerja dari BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan di aula gedung serbaguna labschool Jakarta di Gedung Utama Lantai 3 Labschool UNJ. Pimpinan BPJS ketenagakerjaan nampak hadir di acara ini. Saya lupa tidak mencatat nama-namanya. Nanti bisa dilihat di websitenya yang ada di https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/susunan-direksi.html.

dokpri

Nampak dalam foto atau gambar, istri almarhum dan anaknya bapak Dendy Julianto menerima secara simbolis santunan kematian akibat kecelakaan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan. Alhamdulillah, jumlahnya cukup besar. Santunan itu sebesar RP. 307.810.834,-. Anak perempuan bapak Haji Dendy Julianto juga mendapatkan beasiswa selama 5 tahun untuk kuliahnya di perguruan tinggi. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline