Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Belajar Menulis bersama Omjay Hari Ketiga

Diperbarui: 18 Januari 2020   04:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Omjay

Hari ini adalah hari ketiga kami belajar menulis bersama Omjay. Semoga hari ini lebuh baik dari hari kemarin. 

Hari pertama kita sudah belajar bersama pak Agus Sampurno tentang asyiknya menulis di blog dan menjaga konsistensi menulis di Blog. Beliau pengelola blog http://gurukreatif.com.

Hari kedua kita sudah belajar bersama pak Dedi Dwitagama. Tema yang diangkat adalah membangkitkan gairah menulis guru melalui blog di internet. Beliau memaparkan sedikit demi sedikit pengalaman beliau menulis di blog. Seorang kepala sekolah yang aktif ngeblog dan pengelola blog http://dedidwitagama.wordpress.com.

Hari ketiga ini saya sudah menghubungi pak Namin AB Solihin.  Beliau motivor hebat dan sangat konsisten dalam menulis di blog. Semoga pak Namin bisa dan memberikan pencerahan hari ketiga ini. 

Dalam pikiran saya ada 16 kali pertemuan yang setiap harinya dua jam.  Dari pukul 20.00-22.00 wib. Ada yang usul waktunya dimajukan satu jam.  Khususnya buat kawan kawan guru di bagian timur.  Mereka terlalu malam menerima mterinya. 

Demikianlah sedikit informasi menulos bersama omjay di wa group.  Nanti saya sambung lagi ceritanya.  Sampai bertemi lagi di cerita omjay hari keempat belajar menulos bersama guri guru hebat Indonesia.

https://youtu.be/DNcksGM_tAY




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline