Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Workshop Elearning Untuk Rakyat di Telkom Solo

Diperbarui: 30 Agustus 2015   17:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Elearning untuk Rakyat bersama Onno W Purbo di Telkom Solo"][/caption]Allhamdullilah pelaksanaan  kegiatan Workshop E-Learning untuk rakyat bersama pak Onno W Purbo di kota Solo hari Sabtu, tanggal 29 Agustus 2015 berjalan lancar. Bertempat di Aula TELKOM lantai 2 Kota Solo acara ini digelar dari pukul 08.00 sampai 16.00 wib. Lebih dari 100 orang guru dan juga mahasiswa calon guru memenuhi ruangan yang megah ini.

Ibu Juli Dwi Susanti sebagai pembawa acara membuka acara workshop dengan ceria di aula telkom Solo Lantai 2.

Kegiatan workshop dimulai dari pukul 08.00 wib sampai 16.00 wib dan dibuka dengan berbagai sambutan. Baik dari telkom Indonesia selaku tuan rumah maupun komunitas guru tik dan kkpi sebagai panitia penyelenggara acara. Pak Willy dari telkom dan pak Bambang dari KOGTIK memberikan sambutannya. Intinya mereka sangat menyambut baik adanya acara workshop elearning untuk rakyat ini. Sebuah kegiatan yang digagas oleh komunitas guru TIK dan KKPI.

Pak Bambang Susetyanto memberikan sambutan dari Ketua Umum Komunitas Guru TIK dan KKPI

 

Pak Willy dari Telkom Indonesia memberikan sambutan

Terima kasih dan salut kepada bapak Tri Budiharjo atau yang biasa disapa aki 3 sebagai PIC dari Komunitas guru TIK dan KKPI, juga buat Pak Agung PIC kota Solo,dibawah koordinasi PIC TELKOM Pak WILLY. 

Pak Onno W Purbo di Telkom Solo

Terima kasih sudah berbagi ilmu kepada kami pak Satria Dharma, pak Onno W Purbo, dan pak Johan Wahyudi. Materi gerakan literasi sekolah oleh pak Satria Dharma dan materi konten kreatif oleh pak Johan Wahyudi di telkom solo dalam workshop elearning untuk rakyat telah dibawakan dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline