Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Kopdar Bareng penulis Buku "Guru Gokil Murid Unyu" di Kampus UNJ Rawamangun

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13719612851489720745

Kopdar Bareng Penulis Buku Best Seller Guru Gokil, Murid Unyu di Kampus UNJ Rawamangun, dalam rangka pelatihan guru menulis, dan ngeblog!

[caption id="attachment_250781" align="aligncenter" width="448" caption="Guru Gokil Murid unyu"][/caption]

Baru saja saya menelepon penulis buku best seller, "Guru Gokil Murid Unyu". Mas J. Sumardianta bersedia hadir berbagi ilmu menulisnya di pelatihan guru menulis "Teacher Writing Camp" kedua di Wisma Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 6-7 Juli 2013 dengan target peserta 50 orang guru dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Alhamdulillah, Acer telah bersedia menjadi sponsor, dimana fasilitas tempat serta penginapannya akan ditanggung oleh Acer. Sebagai penggagas kegiatan pelatihan guru menulis, saya memberikan apresiasi yang mendalam kepada Acer yang telah membantu memfasilitasi kegiatan guru yang saling berbagi ilmu pengetahuan, dan pengalaman ini.

Kopdar bareng penulis buku best seller, "Guru Gokil Murid Unyu" bersama Mas J. Sumardianta semoga segera dapat terwujud. Kegiatan selama 2 hari itu juga akan dimotivati oleh penulis buku lainnya. Ada mbak Christi Damayanti (idkita kompasiana), penderita stroke yang telah melahirkan 3 buah buku, ada ibu Mugi Siti Rahayu, Ibu Nunung, Pak Bhayu Sulistiawan, Johan Wahyudi, Pak Dahli Ahmad (kompasianer), dan pembicara lainnya dari Nawala, dan sponsor mobile blogging.

Anda dapat melihat acaranya secara lengkap di http://wijayalabs.com/2013/06/19/teacher-writing-camp-di-wisma-unj-rawamangun-6-7-juli-2013/. Bila anda tertarik ingin ikut acara TWC kedua ini, dapat menghubungi Omjay di wijayalabs@gmail.com atau sms ke 08159155515. Tempat terbatas!

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline