Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Cihapit, Tempat Penjualan Tape Mobil Murah di Kota Bandung

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13399518892069095759

Minggu, 17 Juni 2012 saya diajak kakak ipar untuk mengganti tape mobil di jl Cihapit Bandung yang letaknya tak jauh dari jalan Riau. Di tempat ini banyak sekali merk tape mobil dan assesorisnya. Mulai dari yang baru sampai yang second atau barang bekas ada di sini. Kita tinggal memilih merk tape mobil yang disukai. Bila belum ada speakernya, kita bisa membelinya dengan harga murah dibanding kita pergi ke salon mobil, atau ke tempat service mobil toyota seperti Auto 2000.

[caption id="attachment_183141" align="aligncenter" width="533" caption="Cihapit, Tempat Penjualan Tape Mobil Murah di Kota Bandung"][/caption]

Banyak orang yang memiliki mobil datang ke tempat ini. Selain tempatnya enak dan sejuk, pelayananpun ramah. Saya membeli tape mobil baru dengan harga miring. Di toko tape kang agus yang masih ada hubungan famili dengan kaka ipar saya, kami membeli tape mobil merek pioneer lengkap dengan paket speakernya. Wow, keren banget suaranya begitu dicoba. Anak saya Berlian dan Intan langsung menari rege saking asyik alunan suara musiknya.

Kami menunggu tak lama untuk dipasangkan tape dan mengganti speaker mobil. Sekitar satu jam, tape baru dengan speaker barunya yang lebih empuk membuat kami lebih nyaman berada di dalam mobil avanza hitam. Saya langsung menyetel tapenya, dan nikmat bener terdengar suaranya di telinga. Lebih nyaring dan empuk dari sebelumnya. Apalagi ditambah power sound, RASANYA PERJALANAN Bandung jakarta  serasa dekat.

[caption id="attachment_183142" align="aligncenter" width="533" caption="Tinggal Pilih Tape Mobil yang Disukai"]

1339952377854372004

[/caption]

Bila anda pergi ke kota Bandung, dan ingin membeli tape mobil dengan harga murah dari harga toko, maka berkunjunglah ke tempat ini. Saya lihat banyak mobil berplat jakarta datang ke tempat ini dan mengganti tape mobilnya dengan yang baru. Selain harganya mkiring, kualitas barangpun terjamin dan ada garansinya.

Cihapit memang tempat penjualan tape mobil murah di kota bandung. Bila punya duit lagi, saya mau pasang lagi tape mobil di mobil suzuki apv kakak saya. Rupanya, kakak saya juga tertarik, setelah melihat tape mobil saya dengan suara yang pas di telinga. Perjalanan serasa nikmat bila ada musik dan radio menemani perjalanan kita. Kami pun berjoget ria di dalam mobil untuk kembali ke Bekasi.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline