Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Keceriaan di Bukber dan Ultah Beblog yang Kedua

Diperbarui: 26 Juni 2015   02:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto bersama di Hut Beblog

foto bersama di Hut Beblog

Rabu, 17 Agustus 2011 ketua komunitas blogger bekasi (beblog), Mas Aris Heru Utomo mengundang semua anggota beblog untuk menghadiri acara buka puasa bersama di rumahnya. Selain buka puasa bersama, ada acara ulang tahun komunitas blogger bekasi yang kedua. Sekaligus juga merayakan ulang tahun Mas Aris Heru Utomo yang lahir pada saat kemerdekaan RI. Wah seru banget tuh!. Ultah beblog dan ketuanya berbarengan bo!

Mas Amril, Omjay, dan Mas Aris

Mas Amril, Omjay, dan Mas Aris

Ada keceriaan di buka puasa (bukber) bersama itu yang bertempat di Perumahan Persada Kemala B.29 no.9 Bekasi. Namun dibalik keceriaan itu sebenarnya ada kesedihan. Sebab ketua beblog, Mas Aris Heru Utomo mendapat tugas ke China dari kemenlu selama 4 tahun. Beliau akan berangkat ke Beijing, China pada 4 September 2011.

kue-ultah-beblog

kue-ultah-beblog

Sebagai penasehat komunitas blogger bekasi bersama dengan mas Amril Taufik Gobel, saya merasakan kesedihan yang mendalam. Sebab beblog harus melepas sementara ketuanya untuk menjalankan tugas negara. Tetapi, adanya internet membuat kami masih bisa terus berkomunikasi. Jarak yang jauh menjadi serasa dekat. Jadi tetap gak masalah, bila ketua beblog tetap dipegang Mas Aris. Tetap memimpin beblog dari negeri China. Hehehe.

Foto-foto lengkap di facebook saya.

salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline