Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Hore! Beli Buku di Gunung Agung Dapat Hadiah Payung

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah. Beli buku 3 buah dari penerbit andi, saya mendapatkan kartu undian. Petugas kasir memberikan saya tempat kocokan arisan. Lalu saya buka isinya. Alhamdulillah dapat hadiah payung. Hore! Beli buku di gunung agung dapat hadiah payung.

Sebenarnya pergi ke toko buku gunung agung di Bandung Indah Plaza (BIP) tak terencana. Sepulang pergi makan malam bersama keluarga di bubur ayam pak haji amid di pajajaran, kita langsung ke BIP. Anak-anak minta kalau langsung main Timezone ke BIP. Saya pun ikut menyetujuinya. Apalagi kata keponakan saya ada toko buku di BIP. Saya pun langsung ke toko buku gunung agung lantai 3 BIP. Sedangkan anak-anak langsung ke lantai atas untuk bermain games.

Di toko buku itu saya mencari-cari buku yang sreg di hati. Setelah lama memilah-milih, dan disesuaikan isi duit di dompet, maka saya belilah buku murah di stand penerbit andi Yogyakarta. Lumayan! Satu buku harganya cuma Rp. 20.000,- dan saya membeli 3 buah buku dengan judul:

  1. Kiat menjadi Penulis Buku Profesional, karya Jasmadi
  2. CEO Blogging, karya Bob J. Onggo
  3. Metode dan Teknik Penelitian Sosial karya Arief Subyantoro dan FX Suwarto

Ketiga buku itu saya pilih, karena isinya sangat bagus dan saya suka tulisan mereka. Kebetulan petugas toko buku mempersilahkan saya untuk membuka dan membaca isi buku. Mau tahu isinya? Beli dong bukunya, hehehe, dan jangan pelit keluar uang untuk beli buku. salam Blogger Persahabatan Omjay http://wijayalabs.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline