Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Kemeriahan di Wahana Baru Ancol dan Bukber Kompasiana

Diperbarui: 26 Juni 2015   02:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_126801" align="aligncenter" width="600" caption="Blogger-blogger Kompasiana"][/caption]

Alhamdulillah sampai juga di tempat acara buka puasa bersama, dan pembukaan wahana baru  yang bernama Fantastique Magic Fountain di taman impian jaya ancol.

Wahana baru dan parade fantastaique magic fountation show ancol mengajak anda dan keluarga menikmati karnaval dan cerita rakyat bertaraf international.

Hadir dalam acara konferensi pers, dan buka puasa bersama ini sekitar 100 orang kompasianer, dan berbagai media cetak dan elektronik.

Senang sekali bisa ikut acara ini. Kami para blogger kompasiana langsung berpose bersama bang ferdiansyah, pak polisi, dan pengelola taman impian jaya ancol. Kamera mas Achsin langsung mendokumentasikannya.

Malam ini, sekitar pukul 19.00 WIB atau setelah berbuka puasa kita akan menikmati parade fantastique magic fountain show. sebuah acara yang dikemas dari cerita rakyat, dengan fasilitas multimedia yang modern.

Cerita legenda diangkat dalam acara ini dan dikemas dalam sebuah acara yang luar biasa. Buto ijo dan timun mas menjadi cerita rakyat internasional dan bukan saja cerita kampung.

Wahana ini dilakukan secara outdoor dan lagu-lagu daerah yang dipadukan dalam sebuah operet layar air dan istana yg dibangun secara berwarna-warni. Wah jadi penasaran nih kepengen cepet lihat!

[caption id="attachment_126805" align="aligncenter" width="600" caption="Foto Bersama Selesai Acara Parade"][/caption]

Di taman impian jaya ancol selalu ada yang baru di saat liburan lebaran, dan wahana yang berada di ocean ecopark seluas 33,6 ha akan menjadi tempat hiburan lebaran anda yang menggembirakan tahun ini.

Budi karya, direktur Utama PT. pembangunan jaya ancol mengatakan bahwa fantastique magic fountain show adalah sebuah pertunjukkan yang didukung beragam teknologi dengan setting sebuah benteng kerajaan di tengah danau yang mengangkat musical theater ancol paradis dengan cerita rakyat timun mas dan buto ijo.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline