Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Asyik! Omjay Diajak Ikutan Diskusi Bersama Menkoinfo RI, Tifatul Sembiring

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1292904302678636811

Hari Rabu, 22 Desember 2010, saya mendapatkan undangan untuk mengikuti diskusi tentang sensor internet bersama Menkoinfo RI, bapak Tifatul Sembiring di kantor detik.com. Tentu saya sangat berbahagia sekali diundang dalam acara ini, karena jumlah blogger yang diundang dibatasi. Banyak hal yang ingin saya tanyakan seputar sensor internet itu, dan akan saya bagikan informasinya kepada teman-teman blogger.

Saya baca kembali surat dari detik.com itu :

Yth. Pembaca Detikcom,Terima kasih anda telah mendaftar program detik-Inet, Diskusi Bersama Menkominfo RI, Tifatul Sembiring dengan tema Sensor Internet.Anda terpilih untuk mengikuti Diskusi ini. Diharapkan kehadirannya pada: Rabu, 22 Desember 2010, Pukul 19:00 WIB Detikcom HQ: Aldevco Octagon Building. Jl. Warung Jati Barat Raya No.75 Jakarta 12740 +2.21. 7941177 Note: Mohon konfirmasi kedatangan ke no telf: +2.21. 7941177 ( Ext. 516 ) Diharapkan peserta datang tepat waktu. Undangan tidak dapat di gantikan. Salam, promo@detik.com

Sebagai seorang blogger, tentu saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Bila ada teman-teman yang ingin memberikan masukan tentang sensor internet, bisa menyampaikannya kepada saya di bagian komentar.

Semoga saya bisa meneruskannya langsung ke bapak Menkoinfo. Bagi anda yang ingin ikut diskusi ini, dan belum mendaftarkan diri, barangkali masih ada tempat untuk anda, dan silahkan mendaftarkan diri anda di sini.

Salam Blogger Persahabatan Omjay http://wijayalabs.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline