Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Be-Blog Siap Mendukung Pesta Blogger 2010

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_288923" align="aligncenter" width="448" caption="Rapat ini juga dihadiri oleh Mas Amril, Salah satu Panita Pesta Blogger 2010"][/caption]

Komunitas Blogger Bekasi (be-blog) siap mendukung pelaksanaan pesta blogger 2010. Kegiatan pesta blogger 2010 yang direncanakan pada hari Sabtu, tanggal 30 Oktober 2010 ini, akan diadakan di Rasuna Epicentrum Walk Jl. H R Rasuna Said kav. C22, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebagai bukti dukungan be-blog dalam mendukung acara ini, pengurus be-blog mengadakan rapat khusus persiapan be-blog "merayakan keragaman" yang diusung menjadi tema pesta blogger tahun ini.

[caption id="attachment_288914" align="aligncenter" width="448" caption="Rapat Be-blog untuk pesta blogger 2010"][/caption]

Belajar dari pengalaman penyelenggaraan pesta blogger Yogya yang baru lalu, maka be-blog sebagai sebuah komunitas blogger yang baru saja berulang tahun yang pertama, siap meramaikan acara dengan membuka stand pameran di kegiatan pesta blogger 2010. Menurut mas Amril, salah satu panitia pesta blogger yang juga penasehat be-blog, komunitas be-blog akan mendapatkan sebuah stand gratis dari panitia pesta blogger 2010 berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Dalam stand itu, akan dipamerkan kegiatan-kegiatan be-blog yang telah dilakukan. Dari mulai kelahirannya, sampai saat ini. Dengan begitu, para pengunjung akan tahu apa saja yang telah dilakukan oleh komunitas ini dalam memberikan layanan informasi kepada khalayak ramai melalui blog mereka di http://bloggerbekasi.com.

[caption id="attachment_288919" align="aligncenter" width="448" caption="Rapat be-blog di Bekasi Cyber Park, lantai 2"][/caption]

Pelaksanaan rapat kali ini, diprakasai oleh ketua be-blog yaitu Mas Aris Heru Utomo. Kami mengundang teman-teman dari SEBUAI dan IBOTE yang merupakan kumpulan anak muda hebat di Bekasi yang mau mendarmabaktikan dirinya untuk kegiatan sosial.

[caption id="attachment_288921" align="aligncenter" width="448" caption="Ketua be-blog, Mas Aris Heru Utomo"][/caption]

Rapat be-blog kali ini bertempat di Food Cord Bekasi Cyber Park (BCP) lantai 2, yang dimulai acaranya pada pukul 19.30. Di tempat ini untuk pertama kalinya teman-teman be-blog berkumpul dalam mempersiapkan lauching be-blog setahun lalu.

[caption id="attachment_288930" align="aligncenter" width="448" caption="Omjay dan teman-teman be-blog"][/caption]

Alhamdulillah, kegiatan be-blog senantiasa mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, dan sebagai sebuah komunitas baru yang kelahirannya turut dibidani oleh admin kompasiana.com, maka be-blog terus berbenah diri dan merapatkan barisan untuk membuat event-event kegiatan yang menarik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline