Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Sebuah Pesan Dari Omjay Sebelum Tidur

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

[caption id="attachment_149873" align="alignleft" width="135" caption="Sebuah pesan dari Omjay"][/caption]

Semoga ketika anda membaca tulisan saya ini, mata dan hati anda masih terbuka. Terbuka oleh nilai-nilai kebenaran yang selalu kita junjung tinggi.

Semoga pula kesehatan jiwa dan raga mengiringi anda ke tempat tidur. Beristirahat dengan tenang menuju dunia mimpi. Tetapi, seperti biasanya Saya bertahan dulu agar mendapatkan sebuah tulisan sebelum tidur. Barangkali esok kita tak bersua lagi. Sebab maut urusan ilahi rabbi.

Mata sudah mulai leyeh-leyeh ketika saya menuliskan ini. Itu pertanda saya memang sudah sangat mengantuk. Tetapi saya paksakan juga untuk menulis sebelum tidur. Tanpa saya sadari saya pun menguap tanda memang saya harus segera tidur. Namun ada sebuah pesan sebelum tidur kepada anda pembaca kompasiana. Pembaca setia saya di kala suka maupun duka.

Pesan itu adalah bila engkau diberi umur panjang esok hari, gunakanlah kesempatan umurmu itu untuk melakukan hal yang terbaik dari hari ini. Mensyukuri apa yang ada dengan cara bersyukur.

Pembaca kompasiana yang saya banggakan, Bila esok sang mentari pagi kan bersinar lagi kita kan menuju cita-cita yang pasti.

Salam Blogger Persahabatan Omjay http://wijayalabs.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline