Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

CLBK: Cinta Lama Bersemi Kembali di Facebook

Diperbarui: 26 Juni 2015   16:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

[caption id="attachment_129689" align="alignleft" width="300" caption="CLBK: Cinta Lama Bersemi Kembali di Facebook"][/caption]

Ini bukan mimpi. Ini kisah nyata yang barangkali anda sendiri pernah mengalaminya. Itulah yang terjadi pada teman saya yang merasakan adanya facebook membuat dirinya bertemu dengan pujaan hati yang dulu pernah bersemi di hati. CLBK: Cinta Lama Bersemi Kembali di facebook.

Ceritanya, sewaktu duduk di bangku SMP dulu kawan saya itu pernah jatuh cinta dengan seorang gadis remaja yang cantik dan mempesona. Namun karena malu dan tidak pede, cintanya itu dipendamnya terus dan tak berani diungkapkannya. Maklumlah, pada saat itu begitu banyak kumbang yang datang.

Hari berganti hari, dan bulan berganti bulan. Tanpa terasa sudah 23 tahun mereka tak pernah jumpa.

Ketika facebook telah merajalela dan menjadi situs jejaring sosial yang diminati banyak kalangan, kawan saya itu join juga di facebook. Menampilkan foto diri lengkap dengan kenarsisannya.

Satu ketika dia terpesona dengan teman barunya yang memintanya untuk di ADD. Rasa-rasanya dia kenal wanita ini, dan tak akan pernah hilang dari dalam hati.

Selidik punya selidik, ternyata benar, wanita yang baru saja menjadi teman barunya di facebook adalah benar temannya ketika di SMP. Itu terbukti dari tanggal lahir dan juga foto-foto jadul yang ada dalam facebook kawan wanitanya itu.

CLBK pun terjadi. Teman saya itu serasa berbunga-bunga dan merasakan bahwa cintanya akan bersemi kembali. Apalagi ketika mengetahui kalau si dia sudah berstatus Janda dan dia sendiri berstatus duda.

Kalau kalian lihat langsung kelakuan kawan saya itu, pasti kalian akan tertawa geli melihatnya. Gaya dan penampilannya lebih rapih dari biasanya.

Rupanya hari itu mereka berdua sudah berjanji untuk saling bertemu. Di sebuah cafe ternama di bilangan Jakarta Selatan.

Berhubung saya mau berangkat ke sekolah, cerita ini akan saya sambung lagi nanti siang pas jam istirahat. Mohon bersabar ya..........hehehehehehe.......

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline