Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Tahun Baru, Buku Baru

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

[caption id="attachment_44915" align="alignleft" width="150" caption="Foto"][/caption]

Semoga di hari-hari menjelang pergantian tahun ini, teman-teman pembaca kompasiana senantiasa dalam keadaan sehat, dan semoga pula keceriaan selalu mengiringi aktivitas anda sehari-hari. Saya pun tak lupa berdoa, semoga Tuhan yang Maha pemberi memberikan kita rezeki yang halal di hari ini, dan hari-hari yang akan datang.

Pembaca kompasiana yang omjay banggakan,

Beberapa hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan kita akan menyambut tahun baru 2010. Tentu ada rencana baik anda yang akan anda jalankan dan berharap akan berjalan baik bahkan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.Dibutuhkan perencanaan yang matang, agar apa yang kita rencanakan berjalan dengan penuh kesuksesan.

Ada kabar gembira yang ingin Omjay sharingkan kepada anda, bahwa pada tahun 2010 yang akan datang, Omjay akan mengeluarkan buku baru Omjay yang kelima, dengan judul "yuk kita ngeblog!". Buku ini sebenarnya omjay arahkan untuk peserta didik omjay di sekolah, namun buku ini bisa juga digunakan untuk memberikan motivasi kepada teman-teman kompasiana agar kita konsisten dalam menulis setiap hari. Berusaha untuk menyempatkan diri unuk menulis. Merenung sejenak untuk mengeluarkan ide yang ada di pikiran lalu menuliskannya dengan jari jemari kita.

Proses menulis itu harus step by step. Dia tidak langsung sekali jadi. Oleh karenanya, isi hari-harimu dengan menulis. Tak perlu banyak. Cukup satu hari satu tulisan. Bila itu kamu lakukan setiap hari, maka bukan suatu hal yang mustahil setiap tahun baru, kamu akan menerbitkan buku baru. Hebat khan!.

Tahun baru, Buku Baru

Oleh karena itu, mari menulis setiap hari dan biasakan jangan tidur dulu sebelum anda menulis hari ini. Untuk hal itu, omjay sudah mempersiapkan lagi buku baru omjay, "Menulislah sebelum Tidur". Mohon bersabar ya, buku yang keenam karangan omjay ini akan lebih seru lagi!

Salam Blogger Kompasiana

Omjay




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline