Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Segera Tutup Blog beritamuslim.wordpress.com

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

[caption id="attachment_50547" align="alignleft" width="300" caption="http://beritamuslim.wordpress.com/"][/caption]

Saya terperanjat setelah mendapatkan email dari teman-teman kompasiana bahwa ada blog yang menjelek-jelekkan agama Islam dan Nabi Muhammad.

Awalnya saya tak percaya, tetapi setelah melihat sendiri dan membaca di blog ini http://beritamuslim.wordpress.com/, maka saya langsung melotot karena tak terima ajaran agama saya dijadikan bahan mainan dan bulan-bulanan.

Kepada teman-teman yang beragama Islam, yuk kita ramai-ramai memberikan teguran kepada pemilik blog itu dan meminta pengelola wordpress menutup blog ini. Sebab sudah keterlaluan sekali menjelek-jelekkan agama Islam di internet. Sebagai warga negara yang menjunjung toleransi umat beragama, saya sangat menyayangkan adanya blog tersebut.

Sebagai pemeluk agama Islam saya tak ingin ada orang yang mengabarkan berita bohong dan mendiskriditkan agama Islam. Mari kita bersatu untuk segera mendelete blog http://beritamuslim.wordpress.com/ yang menghebohkan itu.

Dalam isi blog itu tertulis pengantarnya seperti ini:

Blog ini adalah jembatan menuju kesadaran para Muslim/Muslimah untuk sadar akan ketidak benaran ajaran Islam, dan segera murtad. Muhammad adalah seorang penipu, penjahat, maniak seks, pedophil, pembunuh, perusak. Sosok Muhammad sangat-sangat tidak pantas ditiru.

Blog ini mengajak anda-anda sekalian untuk merenung sejenak, dan membuka diri terhadap agama yang anda anut yaitu Islam.

 

Salam Blogger persahabatan

Omjay

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline