Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Facebook, Twitter, dan Google Plus

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

[caption id="attachment_296522" align="aligncenter" width="533" caption="Gaya Narsis anak Remaja di Media Sosial"][/caption]

Halo teman-teman kompasiana!

Siapa yang sudah bergabung di facebook? Ayo ngacung! Pasti hampir semua dari pembaca menjawab ya! Tapi belum tentu anda menjawab ya ketika ditanyakan sudah bergabung di google plus dan twitter. Kalau pun sudah bergabung, terbatas masih pasif dan belum maksimal dalam penggunaannya. Betul khan? Beda banget sama anak remaja saat ini yang begitu familier dengan media sosial.

Saat ini saya sedang aktif di twitter.com. Saya punya akun twitter di @wijayalabs. Belum banyak sih followernya. baru 2000-an gitu. Tapi lumayanlah sudah mulai ramai. Kalau anda sudah punya, anda bisa follow saya dan saya akan follow back balik. Jadi deh kita temenan di twitter. Kita bisa saling berkicau di twitter. Saya akan banyak belajar kepada anda dari kicauan yang anda tuliskan.

Begitu juga di google plus. Kebetulan email saya di wijayalabs@gmail.com. Setiap hari ponsel blackberry saya dipenuhi oleh teman-teman dunia maya yang mengupdate blognya. Keren-keren isinya, bahkan tanpa disadari saya sudah termasuk orang yang barada pada generasi merunduk, karena merunduk terus membaca isi ponsel, hehehe.

Facebook, google plus, dan twitter ternyata sudah menggoda saya setiap harinya. Sampai terkadang terlupa untuk mengupdate blog pribadi. Terlalu banyak baca tulisan orang lain di media sosial, terkadang membuat saya menjadi mati gaya dalam menulis. Hmmm makanya, saya segera tumpahkan bacaan saya untuk dituliskan di blog kesayangan. Saya pun sedang bergaya di youtube dan istagram. Semoga saya tak menjadi tenar karenanya, hehehe. Setenar ustadz hariri di youtube.

http://www.youtube.com/watch?v=toulqqtKYHk

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline