Lihat ke Halaman Asli

Widya Tri mawarni

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Pembukaan dan Penerimaan Mahasiswa UINSU dalam Rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Dahari Indah, Kec Talawi, Kab Batubara

Diperbarui: 1 Agustus 2024   16:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahasiswa KKN Uinsu Kelompok 66 (Dokpri)

Sebanyak 24 mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara melakukan pembukaan sekaligus penerimaan oleh Kepala Desa di Desa Dahari Indah Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, yang dilakukan di Kantor Kepala Desa pada hari Rabu, 31 Juli 2024 pukul 10.00 WIB. Mahasiswa tersebut nantinya akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 30 hari atau satu bulan. 

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengalaman serta pengetahuan kepada para mahasiswa sekalian "ucap Kepala Desa Dahari Indah", dalam penyampaian kata sambutan pada saat itu.

Tidak hanya Kepala Desa, Bapak Ramli selalu ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) juga turut memberikan kata sambutan. Ia mengatakan bahwa nantinya desa akan memberikan kesan kepada para mahasiswa.

Desa juga mengharapkan adanya kerja sama kepada para mahasiswa dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang diharapkan dapat memajukan desa tersebut. Selain itu pula, diharapkan para mahasiswa nantinya dapat mengimplementasikan pengalaman yang didapat di desa pada kehidupan bermasyarakat nantinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline