Lihat ke Halaman Asli

Widya sari

Presenter/JTV Jember

"Hanya Konten", Foto Bak Prawedding Rachel Vennya dan Salim Nauderer Ramai di Like Netizen

Diperbarui: 22 November 2023   13:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (foto : Instagram Rachel Vennya)

Baru baru ini Selebgram Rachel Vennya dengan kekasihnua Salim Nauderer tengah menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan pakaian yang sangat kompak, terlihat sangat anggun Rachel menggunakan kebaya hitam dan Salim mengenakan beskap.

Hasil pemotretan ini di unggah ke akun instagram Rachel Vennya pada 19 November 2023 yang sukses menarik perhatian warganet, pasalnya sepasang kekasih ini berpose layakanya sedang melakukan foto prawedding. Seolah tau netizen akan berkomentar seperti apa, langsung di tepis oleh Rachel Vennya Foto tersebut ditulis di awal captionnya dengan tulisan "HANYA KONTEN". sontak mengundang ketawa netizen. Komen akun @phasax "bukan konten juga gpp kok buna ", ditambah komentar dari akun @achaayantii "selamat ya buna ((pura2 ga liat caption))"

Saling menatap dengan penuh cinta (Foto : Instagram Rachel Vennya)

Pada unggahannya, banyak pose yang di anggap memang pose prawedding sepasang kekasih. terlihat Salim memandangi wajah Rachel Vennya dan dibalas pandangan dengan penuh senyum oleh Rachel. Unggahan tersebut menuai berbagai komentar Netizen, banyak yang mengaminkan hubungan mereka agar segera ke jenjang pernikahan. Komen Akun @iinashhh "DARI KONTEN JADI MANTEN. AMIN " ditambah komentar akun @anggisia2 "ga konten jg kita mah pengennya gas aja bunaaaa "

Namun ditengah komentar netizen yang mendukung hubungan sepasang kekasih tersebut langgeng sampai jenjang pernikahan, ada juga yang salah fokus dengan wajah Salim yang seperti penjajah @dianita "Salim wajahnya kek penjajah "




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline