Lihat ke Halaman Asli

Widya Marcelina

Communication UAJY 2020

Penantian Panjang untuk Awal yang Baru

Diperbarui: 27 April 2023   06:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Setelah menjalani orientasi selama 3 minggu, dipenuhi dengan kelas, project awal, dan pengalaman-pengalaman lainnya. Akhirnya, saya telah ditempatkan di posisi yang saya inginkan. Saya sendiri sudah mempertimbangkan posisi ini sejak lama, hingga akhirnya saya memutuskan untuk tetap pada pilihan awal saya.

Saya yakin bahwa magang di pilihan saya ini akan memberikan pengalaman kerja yang sangat berharga dan bermanfaat untuk karir saya kedepannya. Selain itu, saya juga yakin akan memiliki kesempatan belajar dan berpartisipasi dalam project-project yang bermanfaat.  Adanya kesempatan kesempatan luas untuk terhubung dengan banyak orang-orang hebat membuat saya ingin terus belajar sehingga saya juga dapat memperluas jaringan dan membangun hubungan yang berharga untuk karir saya di masa depan. Bukan hanya sekedar menjalin relasi, saya berharap saya juga dapat belajar bagaimana bekerja dalam lingkungan industri professional, sehingga pembelajaran dan kemampuan tersebut tentunya sangat bermanfaat untuk karir saya di masa depan.

Saya juga berharap dalam waktu yang tidak panjang ini, saya bukan hanya akan terus belajar dan belajar, tapi saya berharap saya dapat memberikan dampak yang positif di  Ruang 412. Saya berharap kemampuan, pengalaman, dan pengetahuan yang telah saya miliki sebelumnya dapat bermanfaat untuk lebih berkembang lagi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline