Lihat ke Halaman Asli

WIDIA TAMA

Humas RUDALT

Pimpin Apel Pagi, Karutan Tekankan Kolaborasi Jaga Keamanan Rutan

Diperbarui: 7 Oktober 2024   15:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

doc.humasrudalt

Sukadana, INFO PAS- Mengawali kinerja pekan ini, Kepala Rumah Tahanana Negara Kelas IIB Sukadana, Farizal Antony memimpin apel pagi pegawai, Senin (07/10/2024). Bertempat di halaman Rutan apel turut diikuti jajaran pejabat struktural, komandan jaga, JFT, JFU dan CPNS.

Dalam amanatnya, Karutan Farizal mengapresiasi para pegawai yang tetap menjalankan kewajibanya untuk mengikuti kegiatan apel pagi dan memulai aktifitas kinerja dengan penuh semangat.

Selain itu, Karutan menegaskan kepada seluruh jajaran untuk saling berkolaborasi dan bersinergi menjaga kondusifitas lingkungan Rutan.

"Keamanan dan kondusifitas bukan hanya menjadi tugas jajaran regu pengamanan, ini merupakan tanggung jawab bagi kita semua seluruh jajaran Rutan Sukadana,"tegas Farizal.

doc.humasrudalt

Karutan juga menekankan untuk selalu waspada dan selalu memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksaan tugas serta melakukan deteksi dini.

"Jadikan SOP sebagai pedoman pelaksaan tugas kita sehari-hari. Mari kita terus gencarkan deteksi dini dan bersatu padu mewujudkan Rutan Sukadana yang aman, tertib dan kondusif," tegasnya.

Menutup amanatnya, Karutan berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan menjaga marwah organisasi. Beliau juga menekankan pentingnya bekerja sama dan saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama.

Apel diakhiri dengan doa dan dianjutkan dengan pemeriksaan kerapihan pakaian seluruh pegawai.

doc.humasrudalt




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline