Lihat ke Halaman Asli

WIDIA TAMA

Humas RUDALT

Apel Pagi Pegawai, Karutan Sukadana Tekankan SOP dalam Bertugas

Diperbarui: 30 September 2024   10:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

doc.humasrudalt

Sukadana, INFO PAS- Mengawali kinerja pekan ini, Kepala Rumah Tahanana Negara Kelas IIB Sukadana, Farizal Antony memimpin apel pagi pegawai, Senin (30/09/2024). Bertempat di halaman Rutan apel turut diikuti jajaran pejabat struktural, JFT, JFU dan CPNS.

Mengawali amanatnya, Farizal menyampaikan apresiasi atas kedisiplinan pegawai yang selalu mengikuti apel pagi. Menurutnya, pelaksanaan apel merupakan barometer kedisiplinan dan disiplin merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai tujuan organisasi.

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran seluruh pegawai yang tepat waktu dalam apel pagi ini. Hal ini menunjukkan komitmen dan disiplin pegawai dalam melaksanakan tugas,"ujar Farizal.

doc.humasrudalt

Selanjutnya, Karutan juga mengajak seluruh petugas untuk senantiasa menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM, dengan selalu menjunjung tinggi integritas dan mengedepan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Kita sebagai ASN memiliki SOP dan nilai-nilai yang harus kita kedepankan dan laksanakan. Untuk itu mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dan junjung tinggi integritas, sehingga kita dapat bekerja dengan maksimal untuk mencapai tujuan organisasi kita,"ajak Karutan.

doc.humasrudalt

Menutup amanatnya, Karutan juga mengajak seluruh jajaran untuk saling bersinergi dan berkolaborasi menciptakan lingkungan Rutan yang aman, tertib dan kondusif.

"Sinergi dan kolaborasi adalah kunci penting dalam terciptanya situasi yang aman dan tertib. Untuk itu mari kita satu padankan langkah saling berkolaborsi membangun kekompakan demi terciptanya Rutan Sukadana yang aman, tertib dan kondusif,"pungkas Farizal.

Apel diakhiri dengan doa bersama memohon kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.  Melalui apel pagi diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. Dengan disiplin yang baik, diharapkan kinerja organisasi dapat meningkat dan tujuan bersama dapat tercapai.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline