Lihat ke Halaman Asli

Widia Hafifah

Mahasiswi Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Perkenalan Singkat tentang Diriku

Diperbarui: 27 April 2023   01:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

     Hai, perkenalkan namaku Widia Hafifah. Orang-orang disekitarku biasa memanggilku dengan sebutan Widia, Wid, atau Wiwid. Aku lahir di Bekasi, lebih tepatnya pada bulan Juni 2003. Aku merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Aku mempunyai kakak laki-laki yang usianya hanya terpaut 5 tahun saja dari usiaku. Sejak kecil, aku senang berolahraga. Entah mengapa, sekarang ini, tidak terlalu suka berolahraga.

     Aku dibesarkan dari keluarga sederhana dengan keadaan ekonomi yang cukup. Ayahku bekerja sebagai pedagang dan Ibuku seorang ibu rumah tangga. ibu dan ayahku selalu mengajarkanku untuk selalu menjaga diri, sikap dan perilaku dimanapun aku berada. Mereka selalu mendukung apapun keinginan anaknya selama itu baik dan menentangnya apabila hal tersebut berdampak buruk bagi anaknya.

     Mengenai idola, aku sangat mengidolakan ibuku. Aku belajar banyak hal dari ibuku, termasuk memasak. Meskipun tidak begitu mahir dalam memasak, setidaknya, aku bisa membuat masakan yang mudah dan simpel. Selain memasak, aku suka bernyanyi walaupun suaraku tidak sebagus penyanyi hebat lainnya, paling tidak aku bernyanyi untuk menghibur diriku sendiri. Aku juga suka hal-hal yang berkaitan dengan alam. Menurutku alam itu sangat cantik, disana pohon-pohon masih terlihat asri dan rimbun. 

     Cita-citaku untuk sekarang ini, ingin menjadi apa dan siapa aku rasa selama itu berguna bagi orang lain akan aku lakukan. Harapanku semoga bisa membahagiakan kedua orangtua dan bisa menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain. Sekian mengenai tulisanku ini, terimakasih sudah berkunjung :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline